Trik Baru Cara Dapat Kartu Karakter Tricia S/S+ Line Let's Get Rich

13.47
Trik Baru Cara Dapat Kartu Karakter Tricia S/S+ Line Let's Get Rich
Trik Dapat Kartu Karakter Tricia S dan S + - Hingga artikel ini dirilis ada dua kartu abjad gres laine let's get rich yaitu Kartu Karakter Zeus S Dan Kartu Karakter Tricia S. Kartu abjad tersebut sangat ampuh alasannya yaitu memiliki keberuntungan dadu yang tinggi di game monopoli line let's Get Rich.

Dengan kartu gres kartu Tricia dan Kartu Zeus dipastikan anda pecinta permainan ini akan selalu menang dan akan cepat kaya. Dan untuk menerima kedua kartu tersebut sangatlah sulit. Tapi penulis akan share trik yang lumayan ampuh menyerupai pada trik diartikel Cara Dapat kartu Karakter Zeus S/S+ alasannya yaitu memang ini trik yang sama yang memungkinkan anda untuk mampu menerima kartu Tricia ataupun kartu Zeus.

Daripada membuka halaman gres akan gue tulis kembali dihalaman ini , supaya pengunjung nikmat di blog newbieholic ini. Berikut Bahan yang perlu disiapkan.

Pertama : WaterMelon Cube - Ini yaitu update cube komplemen yang terbaru
Kedua : Diamond- Item ini sangat penting untuk membuka secara paksa Cube dan item ini sulit didapatkan. Anda mampu mendapatkanya secara gratis di Artikel Cara Baru Dapat Banyak Diamond Get Rich
Ketiga : Mystic Powder - Item ini sangat penting dan diperlukan untuk meningkatkan hasil yang dikeluarkan WaterMelon Cube nantinya.

Trik Baru Dapat Karakter Baru Tricia S/S+ Get Rich

  • Masuklah ke menu cube dan kemudian dan tempatkan WaterMelon Cube di Slot yang tengah.
  • Isi Sisi kiri dan kanan slot disamping WaterMelon Cube dengan Cube lainya dan isilah Wood Cube saja , dengan Wood Cube dikala mau dibuka dengan Diamond hanya membutuhkan sedikit Diamond.
  • Diamkan WaterMelon Cube sekitar 8-10 Menit saja.
  • Buka saja paksa dengan Diamond sebelum waktunya.
  • Buka Wood Cube Disebelah kananya kemudian
  • Buka Watermelon Cube dan lihat karenanya , Yeahhhh. Sudahkah anda mendapat kartu Tricia atau bahkan kartu Zeus? 
Kemungkinan anda mampu mendapat kartu Tricia S atau kartu Zeus S alasannya yaitu trik yaitu sebuah cara yang tidak sepenuhnya mampu untuk menerima kartu tersebut namun trik ini ampuh untuk meningkatkan keberuntungan untuk menerima kedua abjad kartu tersebut. Selamat Mencoba dan semoga artikel Trik Baru Dapat Kartu Karakter Tricia S menjadi solusi bagi anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »