Cara Backup Pindah Game Dan Data Aplikasi Di Android Tanpa Root

07.47

cara pindah data game cover

Cara Pindah Data Game Di Android - Game dan aplikasi android yang di instal di hp android membuat data aplikasi berbentuk folder. Isinya semua data yang dan aktifitas history aplikasi dan game tersebut. Nah jikalau terhapus atau teuninstal sebab suatu problem hp di resset atau error aplikasi , dan saat ingin menginstal lagi kita harus memulai dari awal lagi , hmmm susah kan?

Maka dari itu kita memerlukan backup sebuah data game atau aplikasi yang penting bagi kita biar tidak memulai lagi dari awal. Sudah capek-capek hingga level tinggi dan Data geme update terus malah harus unduh data game lagi , capek dan sayang quota kan.

Apakah mudah backup data aplikasi game? jawabanya sangat mudah sebab hanya dengan satu aplikasi yang mampu dijalankan dengan root ataupun tanpa root dan saat artikel ini dirilis #TipsTrik gres aplikasi ini yangbisa. Aplikiasinya berjulukan helium dan dapat anda unduh secara gratis melalui playstore.
cara backup aplikasi android

Cara Backup Pindah Data Game Android Dengan Mudah Tanpa Root

  1. Instal aplikasi buat backup data game dan aplikasi berjulukan Helium pribadi dari playstore.
  2. Buka aplikasi Helium , dan pilih aplikasi yang akan di backup.
  3. Pilihlah lokasi backupan anda apakah di SD Card , Memori internal atau secara online. gua sarankan di sd card , jikalau sewaktu-waktu hp diresset masih punya backupan dan tidak terhapus.
  4. Tunggulah proses backup jawaban akan memakan waktu sebentar jikalau datanya kecil.
  5. Dan untuk mengembalikan Game dan data yang di backup , geser kekanan pilih lokasi penyimpanan backup dan pilih aplikasi game yang akan di kembalikan dan pilih Restore.
  6. Tunggu prosess hingga jawaban dan lihat Game dan data anda sudah kembali.
  7. Mudah sekali kan tutornya.
Dengan cara ini ada beberapa manfaat yang dapat diambil yakni :
Dan demikianlah tutorial memindahkan Game dan Data Aplikasi Android tanpa harus root terlebih dahulu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »