Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich

01.47
Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo Kode kupon Get Rich - Setelah melihat iklan televisi ihwal game Line Let Get Rich ternyata game ini mengadakan event dengan promo instruksi kupon gratis kartu Margie A+. Karakter kartu class A+ Margie ini merupakan kartu terbaru get rich yang masuk pada Celeb Card Pack atau CCP ada juga Boy Pakorn.
Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich

Dalam event Get Rich yang diberi nama Line Let's GET RICH Margie A+ Coupon Event tersebut pemain GET RICH bisa menerima KODE KUPON Gratis yang mampu ditukar dengan kartu abjad Margie A+.

Untuk melihat event ini caranya dengan membuka di bab COUPON dibagian atas > Coupon Event di bab tersebut terdapat event menyerupai yang telah disebutkan diatas. Masukan instruksi kupon "NEWMAP" untuk menerima Kartu hadiah abjad yang dijanjikan. Gunakan Coupon Code / Number tersebut lalu tekan Submit/Konfirmasi. Ingat promo instruksi kupon ini hanya berlaku 7 hari jangan hingga ketinggalan.

Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Promo KODE KUPON Get Rich
Anda juga mampu mengupgrade Margie A+ Menjadi Margie S atau Margie S+ dengan Menggunakan DIAMOND. Tapi sangat sulit menerima diamond. Tenang saja saya mempunyai trik Mengumpulkan Banyak Diamond Di Artikel Cara Mengumpulkan Banyak Diamond Get Rich Cepat Dan Mudah. Cara tersebut resmi dan dengan banyak diamond kita mampu menerima banyak fasilitas untuk menerima Gold , abjad Card , Clover dan lain-lain.

Selamat Mencoba. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut event ini. Demikian artikel Cara Dapat Gratis Kartu Margie A+ Dengan Kode Kupon Event Get Rich


Artikel Terkait

Previous
Next Post »