Ingin Aplikasi Berbayar Android Kaprikornus Lebih Murah Atau Gratis? Inilah Caranya

07.47
Ingin Aplikasi Berbayar Android Makara Lebih Murah Atau Gratis? Inilah Caranya cover
Pingin Aplikasi Android Berbayar Lebih Murah Atau Gratis? - Banyak sekali pengguna android yang menginginkan aplikasi berbayar jadi gratis. Dan kebanyakan menggapai harapan itu dengan cara ilegal yakni menggunakan versi bajakan yang sudah dioprek oleh seseorang dan hal itu merugikan developer. Kalau developer rugi dan gak ada developer pembuat aplikasi lagi akhirnya akan sangat buruk.

Kalian pasti belum tau jikalau ada cara resmi yang legal untuk menerima aplikasi dan game android secara gratis atau lebih murah tentunya. Dan cara ini sudah banyak dilakukan kawula muda pengguna android dan sedang ekspresi dominan dikala ini. akan dimulai dengan cara gratis menerima aplikasi berbayar playstore.

Cara Gratis dan Lebih Murah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Playstore Android

1. Cara Gratis Mendapatkan Aplikasi Berbayar Playstore

Jika kalian sayang terhadap uang yang kalian hanya untuk membeli aplikasi atau game berbayar , penulis kasih tau cara gratisnya namun memerlukan sedikit usaha. Kita akan menerima aplikasi berbayar android dengan pemberian sebuah aplikasi untuk menerima Voucher Hadiah Belanja Playstore Gratis yang Caranya sudah tulis di artikel Cara Mendapatkan Voucher Hadiah Playstore Gratis Resmi dengan voucher tersebut kita dapat beli aplikasi berbayar.

2. Cara Lebih Murah Dapat Aplikasi Diluar Playstore

A. Melalui GetJar

GetJar merupakan toko aplikasi diluar google playstore yang menyediakan aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar namun lebih murah. Namun perlu dipahami aplikasi pihak ketiga sistem keamananya tidak menyerupai google playstore. Kunjungi situs GetJAr untuk menerima aplikasi lebih murah. Dan jangan salah ketika ada event playstore juga memberi diskon

B. Melalui AppSales

AppSales tidak emberikan aplikasigratis namun memberi kesempatan kepada pembeli berupa cuilan harga. Pembeli diperlukan membuat daftar aplikasi yang ingin dibeli dan suatu waktu ketika ada salah satu aplikasi yang ada diskon akan diberitahu. Dengan begitu pembeli mampu terus memeriksa diskon aplikasi di toko aplikasi tersebut.

Dengan memiliki aplikasi berbayar secara tidak pribadi kita memajukan aplikasi dan mengurangi bajakan. Untuk itu jikalau ingin aplikasi berbayar gratis lakukan cara yang resmi dan legal
Share artikel ini ya.

Jika ada pertanyaan melalui Fans Page Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »