Tips Cara Mencegah Dan Mengatasi Akun Paypal Terkena Limit

19.47
Tips Cara Mencegah Dan Mengatasi Akun Paypal Terkena Limit cover
Cara Mencegah dan Mengatasi Paypal Terkena Limit - Limit yang dimaksud disini bukan limit nominal penarikan , transfer atau penarikan melainkan limit susukan atau limit untuk mengamankan sebuah akun supaya tidak disalahgunakan. Limit susukan paypal ialah sistim keamanan dari paypal untuk menghindari penyalahgunaan sebuah akun. Jika paypal kalian kena limit itu artinya akun paypal kalian masih gres dan belum berumur atau sudah melaksanakan pelanggaran peraturan dari paypal.

BAca Juga : Cara Daftar Akun Paypal Terbaru

Jika akun paypal kalian terkena limit , kalian akan diminta untuk menunjukkan isu data diri ibarat mengupload scan KTP , Tagihan Kartu dan lain-lain. Jika akun paypal kalian masih gres jangan pribadi melaksanakan transaksi ibarat membeli saldo paypal , melaksanakan belanja online , mendapatkan pembayaran dan lain sebagainya. Diamkan dulu akun paypal kalian sampai berumur +/- 2 ahad untuk mencegah terkena limit , atau pribadi diverifikasi menggunakan Kartu Kredit atau VCC. Jika terkena limit , akun kalian akan direview selama 21 hari atau bahkan 90 hari dan kita harus menyelesaikan duduk perkara tersebut di duduk perkara penyelesaian di web paypal.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo Paypal Gratis Resmi - Sedang TREND

Tips Mencegah Akun Paypal Terkena Limit

  1. Seperti dijelaskan diatas diamkan dulu akun paypal sampai 2 ahad sebelum melaksanakan aktifitas di paypal.
  2. Jangan melaksanakan transaksi terlalu besar dulu , usahakan dibawah $20 atau $10 saja lakukan bertahap jangan pribadi besar.
  3. Jangan login menggunakan komputer yang berbeda Ip addres , hindari login jikalau koneksi tidak stabil.
  4. Jangan pribadi melaksanakan pembelian online dari saldo yang dibeli , tunggu beberapa hari dulu untuk akun baru.
  5. Lakukan pembelian online jikalau umur akun paypal sudah lebih dari sebulan.
  6. Jika verifikasi menggunakan VCC jangan melaksanakan transaksi melebihi saldo paypal , jikalau menggunakan kartu kredit mampu memotong saldo kartu kredit.
  7. Saat bertransaksi , jikalau takut terkena limit hubungi dulu cs paypal.
  8. Gunakan nomor telepon yang masih aktif untuk verifikasi.

Cara Mengatasi Akun Paypal Terkena Limit

  1. Masuklah login akun paypal kalian
  2. Pilih "pusat Penyelesaian"
  3. Disitu terdapat daftar catatan duduk perkara paypal kalian , masing-masing duduk perkara meminta data berbeda-beda dan harus segera diselesaikan.
  4. Untuk mengatasinya klik pada tombol"selesaikan"
  5. Berikan apa yang diminta paypal , misalkan Bukti alamat dengan mengupload data diri ibarat bukti tagihan umum ibarat tagihan listrik atau scan ktp , dan lain-lain.
  6. Pilihlah metode pengiriman dengan upload file atau unggah file gambar.
  7. Pilih file gambar kemudian kirim.
  8. Tunggu selama 2 hari kerja untuk proses pengecekan dari pihak paypal.
Dengan begitu jikalau bukti kalian lolos akun paypal kalian akan lolos kena limit. selain kena limit , akun gres paypal akan terkena penundaan saldo di paypal selama 21 hari , setela itu bebas susukan dan mampu digunakan seterusnya.
Demikian artikel cara mencegah dan mengatasi paypal limit , semoga arikel ini berkhasiat bagi kalian yang gres daftar paypal. jangan lupa share artikel ini ya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »