Trik 3 Cara Mendapatkan Mystic Powder Line Let's GET RICH

19.47
3 Cara Mendapatkan Mystic Powder - Jika anda gamers sejati Let ,s Get Rich pasti tau yang namanya item Mystic powder , jikalau anda belum tau apa itu mystic powder? Mystic Powder ialah Ramuan mistis untuk membuka sebuah kubus(cube) dan salah satu item terpenting dalam game ini selain Diamond , Gold dan Clover dalam game monopoli online besutan NetMarble ini.
Trik 3 Cara Mendapatkan Mystic Powder Line Let's GET RICH

Ada beberapa macam Mystic Powder diantaranya Diamond Cube , Gold Cube , Ancient Cube dan isinya berbeda-beda dan dengan system acak. Adakalanya jikalau anda beruntung akan menerima Kartu class S. Dan dengan kartu S ini anda mampu menerima tingkat keberuntungan yang tinggi dan akan semakin cepat kaya maka dari itu kartu class S menjadi incaran para pemain GET RICH.

Dan eksklusif saja inilah 3 Cara mudah menerima Mystic Powder Di game LIne Let's GET RICH secara gratis.
  • Mystic Powder Dari Cube/Kubus > Dengan Diamond kita mampu menerima sebuah mystic powder contohnya begini anda memilikisebuah cube diamond dan dibuka dengan clover , sebelum simpulan prosesnya bukalah dengan diamond , jikalau menggunakan 50 Diamond maka akan menerima 50 Mystic Powder.
  • Perlu anda ketahui Mystic powder ini mampu diperoleh dari membuka kotak/box disaat permainan simpulan Ngeroll.
  • Dari Draw Millage juga mampu menerima Mystic Powder ini.
Dan itulah 3 cara menerima mystic powder yang perlu anda ketahui di game let GET RICH kesayangan kita. Karena memang sangat sulit untuk mendapatkanya dan selamat NGEROLL.
Baca Juga Cara Dapat 5000 Diamind GET RICH tanpa root - New!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »