Trik Cara Dapat Ninja Six Paths Madara Rank SS Ninja Heroes

01.47
Trikrahasia Cara cepat Dapat Ninja Six Paths Madara Rank SS Ninja Heroes
Cara Dapat Ninja Rank SS Six Paths Madara Ninja Heroes - Bagi yang suka anime naruto pasti suka game yang keren dan satu-satunya hanya di Android adalah Ninja Heroes. Sobat semua akan suka sekali memainkan game ini alasannya semua huruf figurnya dari Serial Anime Naruto. Apalagi ada huruf Sixt Paths Madara dengan Rank SS atau juga biasa disebut Madara Jinchuriki Juubi ataupun Madara Rikudou Mode Kemampuan dan kehebatanya spesial banget.

Madara Sixt Path ini termasuk kedalam ninja langka atau ninja Kyubi dan cara menerima Ninja Kyubi Six Path Madara angat sulit sekali dan hanya bisa dilakukan dengan Special Capture dan pasti kalian tau harga untuk spesial capture kurang lebih 3000 Gold , dan Gold juga sulit di dapatkan bahkan kita harus membeli. Tenang saja Sob , Ada trik untuk menerima Gold Secara Cepat tanpa harus mengeluarkan uang dan dipergunakan untuk Special Capture untuk mendapatkan Ninja Kyubi tersebut. Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Trik Cepat Dapatkan Ninja Six Paths Madara Rank SS Ninja Heroes

  1. Buka aplikasi playstore di android sahabat masing-masing kemudian instal aplikasi Whaff reward. Di Ios bisa diinstal melalui Appstore
    download

    download lagi
  2. Kemudian buka aplikasi whaff tersebut.
  3. Loggin dengan menggunakanakun facebook kalian untuk membuat akun whaff reward.
    loggin
  4. Setelah berhasil login maka secara otomatis akan muncul kotak dialog pengisian aba-aba menyerupai gambar dibawah ini.
    kode gratis ninja six path madara
  5. Masukan KODE INVITATIONS : AF42795 dengan Kode Premium tersebut maka akun whaff anda mendapat bonus dollar pertama $0.300 Gratis yang nantinya dapat ditukar dengan gold ninja heroes untuk menerima Ninja Six Paths , enak kali gres daftars udah dapat bonus. Ketik juga Captcha hingga benar lalu OK , Jika salah ulangi lagi. Kotak aba-aba ini hanya muncul 1x dikala pendaftaran
  6. Wajib dilakukan untuk nambah saldo dollar. Saatnya mengupulkan dollar untuk ditukarkan dengan gold ninja heroes dengan cepat dengan cara Masuk menu Premium Pick dan Whaff Pick Dan Other pick disana berbagai peran untuk mencoba aplikasi dan game dan dibayar Dollar , bayaranya berbeda-beda antara 0 ,2 dollar hingga 1 dollar per aplikasi. semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak pula dollar yang didapat.
    berburu dollar
  7. Setelah dollar mencapai minimal $12 , saatnya menukarkan dengan aba-aba hadiah Google Playstore atau Google Play Gift Card yang nantinya menjadi saldo di playstore dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
    penarikan

    pilih
  8. Tunggu 1-2  hari hingga aba-aba hadiah google playstore hingga di akun whaff dan catat 20 aba-aba tersebut.
    kode kupon hasiah google play gift card
  9. Masukan 20 aba-aba playstore tersebut ke aplikasi playstore dengan cara masuk Reedem dan masukan 20digit aba-aba tersebut.
    reedem aba-aba playstore

    enter aba-aba rahasia
  10. Dan saldo goole playstore anda sudah bertambah.
    saldo bertambah
  11. Saatnya anda masuk ke Game Ninja Heroes dan Belilah Gold sesuai saldo anda.
  12. Dan supaya anda mendapat Ninja Kyubi Six Paths Madara.
  13. Selamat mencoba dan jangan hingga ketinggalan.
Dan itu saja tips di hari ini perihal Trik Rahasia Dapat Ninja Kyubi Six PAths Madara Rank SS Gratis Ninja Heroes dan salam gamers supaya artikel dari blog newbieholic ini menjadi solusi anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »