Trik Game Castle Clash Dapat Hero Pangeran Labu / Pumkin Duke Konflik Kastil

13.47
Hero Pangeran Labu atau Pumkin Duke yaitu salah satu abjad jagoan yang paling dicari di dalam game konflik kastil sebab memang jagoan ini memiliki kemampuan yang sangat sakti menyerupai menambah speed dan atk kawan kita bayangkan kalau skil hingga 9/9 pasti lebih dahsyat lagi. Nah , terus bagaimana cara menerima jagoan Pumkin Duke ini? Ada Beberapa cara untuk menerima Hero langka ini.
Trik Game Castle Clash Dapat Hero Pangeran Labu / Pumkin Duke Konflik Kastil

1. Roll Dengan Gems

Langkah pertama menggunakan Roll Hero menggunakan Gems. Roll Gems pada dikala pagi hari atau malam hari sebab akan sedikit menambah keberuntungan. Dan untuk mendapatkan banyak gems , sebaiknya anda membaca artikel gue ihwal Cara Gratis Mendapatkan Banyak Gems Di Game Konflik Kastil / Castle Class.

2. Gunakanlah Hadiah Harian.

Setiap loggin selama 30 hari anda akan menerima Kartu Here Legend. Terkadang kalau anda beruntung anda akan menerima Pumkin Duke sang Hero Legend akan tetapi kemungkinanya sangat kecil sekali.

3. Belilah Kartu Hero

Dengan membeli kartu jagoan legend anda akan menerima Pumkin Duke sang jagoan langka tapi anda harus mempunyai merit sebesar 13.000 untuk membeli satu jagoan legend dan kemungkinanya sangat kecil sekali.

4. Dengan mengikuti Event

Biasanya terdapat promo event , ikuti aja siapa tahu keberuntungan memihak anda dan menerima kartu jagoan langka.

5. Dengan membeli kepada Users lain.

Dengan cara ini seratus persen berhasil akan tetapi anda akan meninggalkan char anda rugi kan?

Menurut gue cara yang paling gampang yaitu dengan menggunakan langkah nomor 1 dengan menggunakan Gems Gratis Bisa anda baca di artikel Disini.

Itulah artikel ihwal Cara menerima Hero Pumkin Duke Di Konflik Kastil Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »