Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes

07.47
Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes
Tips Trik Android On Trik Mendapatkan Ninja S Ninja Heroes Dengan Mudah - Saya akan sedikit bercerita perihal game ninja heroes sebelum inti dari artikel ini. Game ninja heroes yakni game yang bergenre RPG atau Role Playing Game dan dimainkan secara online. Tidak bisa dimainkan secara offline harus menggunakan internet paketan di HP atau pakai wifi.

Game ini menarik sebab karakternya dari anime terkenal yaitu NARUTO. Dalam game ini ada semua huruf dari anime naruto Seperti Naruto , Sazuke , Sakura , Kakasi , Garaa , Lee dan lain lain jadi gak akan bosen memainkan huruf tersebut dan memainkan jurus-jurusnya. Yang membuat kesal yakni sangat sulit menerima Rank ninja SS , dengan peringkat SS kita mempunyai kemampuan yang tak terkalahkan dan memiliki serangan dan Hit Point yang hebat. Peringkat S juga sering disebut Ninja langka ibarat Naruto Kyubi , Naruto Sage , Tsunade , Kakashi , Guys , Reikage , Gara Hokage dan lain-lain.

Untuk menerima Rank Ninja Heroes ada pilihan yang Free memerlukan waktu lama dan ada yang Cepat dengan menggunakan Gold. Dan Gold bisa juga didapat dengan gratis tapi sangat sulit. Bermain terus juga akan lama sekali.

Nah , oleh sebab itu saya akan menawarkan Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Ninja Heroes secara gratis resmi dan legal. Caranya sangat mudah sekali menggunakan aplikasi pihak ketiga penghasil dollar yang gres ngetren dikala ini. Dengan hasil dollar yang kita dapat kita dapat menukarnya dengan GOLD sebanyak-banyakna. Aplikasi tersebut berjulukan Whaff. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapat banyak dollar untuk di tukarkan dengan Gold Di Ninja Heroes.

Trik Mendapat Dollar Untuk Ditukar Gold Ninja Heroes
  1. Pertama Cari aplikasi Whaff di playstore ketikan saja Whaff Reward. di IOS instal dan unduh melalui appstore
  2. Instal di hp android anda , kemudian login menggunakan akun facebook kalian untuk mendaftar akun whaff.
  3. Jika dimintai memasukkan arahan , masukkan Kode Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda menerima bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya digunakan untuk menerima ninja rank s. jikalau tidak memasukkan saldo akun anda akan kosong. Ingat kesempatan hanya satu kali jikalau di tekan back tidak akan muncul kotak untuk memasukkan arahan premium. Gunakan kesempatan ini. Masukan juga captcha hingga benar lalu OK
    Trik Mudah Mendapatkan Ninja S Di Game SD Ninja Heroes

  4. Wajib dilakukan Untuk menambah saldo dollar , selesaikan peran yang ada di Premium Pick dan Whaff Pick dengan mendownload aplikasi dan mencobanya selama 2- 5 menit anda akan dibayar dollar antara $0 ,2-$1. menyelesaikan peran di Premium pick dan whaff pick saja sudah bisa menghasilkan $5 dan masih banyak peran di Other Pick. Jika Tugas habis tunggu hari berikutnya , anda akan diberikan peran lagi dan saldo anda akan terus bertambah.
  5. Selanjutnya yakni mengambil pembayaran kita , setelah saldo mencapai minimal $12 kita bisa mengambilnya untuk membeli Gold ninja heroes dan minimal $10 ,5 ditukar ke rupiah melalui bank lokal untuk uang jajan tambahan.
  6. Untuk mengambilnya pilih menu Payout dan pilih metode pembayaran kalian.Jika ingin menukar Gold Ninja Heroes pilih Google Play Gift Card , Tunggu 1-2 hari. setelah hingga catat arahan yang dikirimkan whaff danmasuk playstore kemudian tekan Reedem masukan arahan tadi dan Saldo Playstore anda bertambah.

  7. Mssuk Game Njinja Heroes lakukan pembelian Gold dari Dollar hasil whaff dan taraaa. Gold anda sudah bertambah.
Sudah banyak yang berhasil menggunakan cara in , jangan mau ketinggalan. Berikut bukti screenshootnya.

Demikian Trik resmi dan legal menerima rank ninja s di games ninja heroes dari blog newbieholic. sebarkan melalui sosial media semoga teman-teman anda tau.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »