Cara Dapat Kode Voucher Playstore Gratis (Google Play Gift Card)

01.47
Cara Dapat Kode Voucher Playstore Gratis (Google Play Gift Card)
Cara Dapat Kode Voucher Playstore Gratis (Google Play Gift Card) - Pasti anda bertanya-tanya apa itu kode voucher google play gift card? Kode google play gift card yakni sebuah aba-aba yang dapat ditukarkan menjadi saldo di playstore untuk membeli aplikasi dan game.

Kode ini sangat penting bagi anda yang memegang android alasannya yakni dengan aba-aba ini kita dapat membeli aplikasi penting berbayar yang kita butuhkan. atau membeli item didalam aplikasi dan game tersebut. Biasanya , aplikasi mupun game yang gratisan atau freemium itu item-item didalamnya berbayar menyerupai Diamond , Gems , Gold , Koin dan lain-lain. Lalu bagaimana cara menerima Kode Playstore Secara Gratis?

Caranya sangat mudah sekali. Dengan sebuah aplikasi yang berjulukan Whaff Reward. Dengan aplikasi ini kita mampu menerima banyak dollar yang mampu ditukarkan dengan aba-aba playstore tersebut. Sudah banyak orang , bahkan bawah umur yang berhasil menggunbakan cara ini. Kita hanya perlu mendownload dan mencoba aplikasi yang disarankan oleh whaff reward dan kita akan menerima dollar antara $0 ,2 hingga $1 per aplikasi dan setiap kita rajin menyelesaikanya kita akan dapat peran mencoba aplikasi setiap harinya dan saldo dollar kita akan terus bertambah. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menerima dollar dan ditukar dengan aba-aba playstore.
Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play (Playstore) Secara Gratis.
  1. Cari dan instal aplikasi Whaff Reward di Plastore atau pribadi klik Disini
  2. Buka aplikasi Whaff Reward dan login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff reward.
  3. Jika muncul sebuah kotak aba-aba menyerupai gambar dibawah ini , masukkan Kode Invitations : AF42795 , dengan memasukan KODE PREMIUM tersebut maka anda akan mendapat saldo bonus dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan aba-aba voucher belanja playstore gratis. ingat kesempatan hanya 1X dan tidak dapat diulang kalau anda menekan cancel atau tombol back pada android. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Masukan juga Captcha hingga benar , kalau salah ulangi lalu OK
    Cara Dapat Kode Voucher Playstore Gratis (Google Play Gift Card)

  4. Wajib dilakukan kalau ingin menambah saldo dollar , Selesaikan peran yang diberikan Whaff Reward dengan mendownload dan mencoba aplikasi yang disarankan di Premium Pick , Whaff Pick Anda akan menerima upah berupa dollar setiap mencoba aplikasi yang disarankan upah dollarnya berkisar $0 ,2-$1 kalau anda menyelesaikan semua peran di Whaff Pick Dan Premium pick Saja anda sudah mengantongi $5 dan menunggu peran hari berikutnya dan dollar terus bertambah. Minimal wajib  instal 2 aplikasi.
  5. Jika anda sudah mendapat minimal $12 dollar sudah dapat diambil dan ditukarkan dengan Gold Ninja Heroes dengan cara pilih logo whaff di kiri atas pilih Payout kemudian pilih Google Play Gift Card untuk dijadikan saldo di playstore. Tunggu 1-2 hari untuk menerima aba-aba saldo google play gift card dan dapat dilihat dengan menggeser ke kiri.
  6. Jika sudah menerima aba-aba voucher playstore tersebut masuk ke playstore kemudian masuk ke menu Reedem dan masukkan aba-aba google tadi maka saldo anda bertambah $10. NB : Setting dulu Google Wallet menyerupai pada artikel Setting Google Wallet Untuk Tukar Kode Voucher Google Play Gift Card
  7. Sekarang saldo playstore anda sudah bertambah dan belilah aplikasi sesuka hati. untuk membeli diamond atau koin tinggal masuk games dan masuk ke shop dan belilah gems atau diamond sesuka hati.
 Itulah share wacana bagaimana Cara Mendapatkan Kode Promo Voucher Playstore ( google Play Gift Card Gratis.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »