Trik Gems Clash Of Clans Gratis 99999 Gems 7.2.1

07.47
Trik Clash Of Clans Gratis 99999 Gems 7.2.1
Tips Trik Games Android On Trik COC Dapat 99999 Gems Gratis - Didalam permainan Clash Of Clans Android , Gems sangatlah penting sekali perananya. Mendapatkanya pun sangat sulit sekali , ataupun harus membelinya dengan uang asli. Maka dari itu saya akan membagikan trick untuk mendapatkanya secara mudah dan gratis.

Trik untuk menerima unlimited gems ini bukan cara yang ilegal , bukan melalui H@ck ataupun Cit melainkan cara yang halal dan legal serta resmi untuk dilakukanya. Anda penasaran dengan trik gems tersebut? Bagi yang belum tau silahkan simak trik berikut , alasannya yaitu trik ini gres ngetren belum lama ini.

Trik Gems Clash Of Clans Gratis Gems Unlimited

Caranya menggunakan aplikasi yang gres ngetren yang akan menunjukkan upah berupa dollar dan dollar tersebut kita tukarkan dengan gems. Untuk menerima Dollar yang banyak sangat mudah , ikuti caranya di bawah ini :
  1. Masuk Playstore melalui android dan ketikan Whaff reward di Kotak Pencarian. Untuk IOS Iphone instal pribadi melalui appstore
  2. Instal aplikasi tersebut dan buka aplikasinya.
  3. Kemudian login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff dengan menekan tombol login di atas kanan.
  4. Jika ada kotak untuk memasukkan aba-aba , Masukan Kode Invitatiuons : AF42795 , dengan Kode Premium tersebut maka anda mendapatkan bonus dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nanti akan ditukar gems clash of clans gratis ( Ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak dapat diulangi kalau anda menecan cancel atau tombol back pada android) Gunakan kesembatan ini baik-baik. Masukan juga Captcha hingga benar , kalau salah ulangi. Lalu OK
    Trik Clash Of Clans Gratis 99999 Gems 7.2.1

  5. Wajib dilakukan kalau ingin menambah saldo , Selesaikan peran yang diberikan Whaff Reward dengan mendownload dan mencoba aplikasi yang disarankan di Premium Pick , Whaff Pick selama 2- 3 menit. Anda akan menerima upah berupa dollar setiap mencoba aplikasi yang disarankan upah dollarnya berkisar $0 ,2-$1 kalau anda menyelesaikan semua peran di Whaff Pick Dan Premium pick Saja anda sudah mengantongi $5 dan menunggu peran hari berikutnya dan dollar terus bertambah.
  6. Jika anda sudah mendapat minimal $12 dollar sudah dapat diambil dan ditukarkan dengan Gold Ninja Heroes dengan cara pilih logo whaff di kiri atas pilih Payout kemudian pilih Google Play Gift Card untuk dijadikan saldo di playstore. Tunggu 1-2 hari untuk menerima aba-aba saldo google play gift card dan dapat dilihat dengan menggeser ke kiri.
  7. Jika sudah menerima aba-aba tersebut masuk ke playstore kemudian masuk ke menu Reedem dan masukkan aba-aba google tadi maka saldo anda bertambah $10.
  8. Silahkan masuk ke game Clash Of Clans dan Beli Gems sesuai saldo dollar pada akun anda.
  9. Selesai. Bisa juga ditukar dengan uang rupiah lo Berikut bukti skrinshootnya.

    Itulah Trik Gratis Banyak Gems COC. Semoga membantu dan bermanfaat. salam dari blog ilmu android indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »