Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2016

07.47
Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2015
Trik Get Rich Cara Dapatkan Banyak Diamond Line Let's Get Rich - Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang sangat diperlukan player atau users get rich di indonesia yaitu trik dapatkan Banyak DIAMOND Get Rich secara gratis dan mudah.

Game Line Let's Get Rich adalah game yang seolah-olah monopoli yang membutuhkan taktik dalam bermain dan sangat membutuhkan keberuntungan dalam setiap tindakanya. Keberuntungan ini tidak lepas dari item-item dengan level tinggi pendant dengan level Class S , kartu dengan Class S+ dadu dengan level tertinggi dan lain-lain. semakin tinggi level tersebut akan semakin indah keberuntunganya.

Akan tetapi untuk menaikan level setiap item tersebut membutuhkan banyak DIAMOND dan cara menerima diamond sangatlah sulit. Karena sebetulnya item diamond ini berbayar. Tapi damai saja anda akan mendapatkan banyak DIAMOND Get Rich gratis dengan mudah jikalau mengikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Caranya dengan menggunakan aplikasi pemberi bayaran dollar yang berjulukan Whaff Reward dan caranya sangat simpel dan mudah. Hasil dollar yang kita dapat akan kita tukarkan dengan Banyak Diamond , Gems Castle Clash , Gems Clash of Clans dan dapat ditukar dengan uang rupiah asli. Sudah banyak belum dewasa yang sukses memakai cara ini. Whaff tidak scam sebab semua bayaran telah di bayarkan dan tidak ada kendala. Sudah banyak anak yang mendapat ratusan hingga ribuan dollar , jangan lewatkan kesempatan ini. Langsung saja ikuti cara berikut ini :

Cara Mendapatkan DIAMOND Line Let's Get Rich Update

  1. Masuk aplikasi playstore di android masing-masing dan cari aplikasi berjulukan Whaff Reward atau klik Disini. Di Iphone aple IOS mampu diinstal melalui appstore
  2. Instal dan jalankan aplikasi Whaff Reward , kemudian login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun Whaff da menyetujui persyaratan. 1 akun whaff 1 Hp android.
    Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2015
  3. Jika muncul kotak untuk memasukan instruksi , Masukan Kode Invitations : AF42795 ,dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian menerima bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan diamond gratis line let's get rich( ingat kesempatan ini hanya satu kali dan tidak dapat diulang jikalau anda menekan cancel atau tombol back) Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Masukan juga Captcha hingga benar , Lalu OK. Ulangilagi jikalau salah.
    Cara Gratis Dapatkan DIAMOND Line Let Get Rich Update Terus 2016

  4. Wajib dilakukan untuk menambah saldo , dengan cara unduh aplikasi yang berada di Premium Pick , Whaff Pic anda akan menerima bayaran dollar rata-rata $0.2 - $1 jikalau anda instal dan coba aplikasi tersebut selama 2-5 menit. Jika anda menyelesaikan semua peran sudah mengantongi $6 dan menunggu peran mencoba aplikasi hari berikutnya.
  5. Setelah menerima minimal $12 sudah mampu ditukarkan dengan Kode Kupon Playstore atau kata resminya Google Play Gift Card. Caranya sentuh logo Whaff dan pilih Payout kemudian pilih lah Google play Gift Card sesuai saldo dollar anda. Tunggu 1-2 hari hingga dikirimkan Kode Kupon Playstore dan masukkan ke playstore tepatnya di menu Reedem. Jika saldo sudah bertambah $10 masuk game get rich dan belilah Diamond sesuai saldo anda di menu SHOP.

  6. Silahkan pergunakan Diamond anda untuk membeli atau meningkatkan level sesuai kebutuhan.
Nah itu saja artikel hari ini perihal Trik Gratis Diamond Line Let's Get Rich Update. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »