Cara Gratis Dapat Ninja Minato (Hokage Ke 4) Ninja Heroes Trik

01.47
Cara Gratis Dapat Ninja Minato (Hokage Ke 4) Ninja Heroes Trik
Cara Dapat Hokage 4 (Minato) Gratis Ninja Heroes 100% Work - Yondaime atau Hokage ke 4 yang berjulukan Minato Si ayah dari naruto ini merupakan Ninja langka Rank SS yang sangat sulit sekali untuk didapatkan. Dan langkah untuk mendapatkanya harus menjadi VIP 12 dan diharapkan Gold sangat banyak untuk memenuhi persyaratan tersebut. Namun kali ini saya akan share bagaimana Cara Mendapatkan Ninja Minato ini secara gratis tanpa bayar pakai uang sedikitpun.

Caranya dengan menggunakan sebuah aplikasi berjulukan Whaff Reward. Dan ini yakni aplikasi penghasil dollar di android yang akan kita manfaatkan untuk membeli GOLD secara gratis dan Resmi. Sudah banyak yang berhasilmenggunakan cara ini dan jangan hingga ketinggalan. Bagaimana? anda tertarik? Jika anda tertarik ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk membuat akun Whaff Reward.

Buka Rahasia Dapat Ninja Hokage Ke Empat Gratis Ninja Heroes

  1. Download dan instal aplikasi Whaff Reward melalui playstore , pribadi cari di playstore  sahabat adroid , Di Iphone ios silahkan instal pribadi di appstore
  2. Buka aplikasi Whaff dan Login menggunakan akun facebook sahabat untuk mendaftar akun whaff reward.
    Cara Gratis Dapat Ninja Minato (Hokage Ke 4) Ninja Heroes Trik
  3. Jika sudah mendaftar dan mucul kotak isyarat ivitations menyerupai gambar dibawah ini , Masukkan Kode Invitations : AF42795 ,dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda menerima bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya digunakan untuk menerima ninja minato. Lumayan kan gres daftar dah dapat bonus. Masukan juga Captcha hingga benar lalu OK. Jangan siasiakan kesempatan yang hanya muncul 1x ini
    Cara Gratis Dapat Ninja Minato (Hokage Ke 4) Ninja Heroes Trik

  4. Jika sudah saatnya berburu dollar dan tambanglah sebanyak mungkin , caranya buka menu Premium Pick , Whaff Pick  unduh dan coba semua aplikasi yang ada. tugasnya hanya mendownload dan mencoba aplikasi selama 2-5 menit mendapat bayaran dollar antara $0 ,2 - $1 hanya menghabiskan peran di pick-pict itu anda sudah mengantongi $6 dan akan terus bertambah. lumayan sekarang saya mampu $6 sehari. Wajib dilakukan untuk menambah saldo.
  5. Jika sudah mencapai $12 saatnya untuk menukarkan dengan Gold game ninja heroes , caranya tekan logo Whaff dan pilih Payout dan pilih lagi Google Play Gift Card. Silahkan tunggu 1-2 hari whaff akan mengirimkan isyarat hadiah playstore sebanyak 20 digit kode. Lalu masuk playstore di menu Reedem dan masukkan 20 isyarat kupon playstore tadi.

  6. Kemudian masuk game Ninja Heroes dan beli Gold sesuai saldo anda.
  7. Gunakanlah Gold yang anda beli tadi untuk meng Hut Ninja.
  8. Jika anda belum menerima ninja Minato lakukan pembelian Gold dengan Dollar Gratis dari Whaff hingga anda menjadi VIP 12 dan otomatis akan menerima Ninja langka Minato Hokage Ke 4 secara Gratis.
Demikian postinga hari ini ihwal Cara Mendapatkan Ninja Minato Ninja Heroes Secara Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »