Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

07.47
Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android cover
Cara Buka Semua Karakter Baru Bima X - Game legendaris layaknya Kamen Rider atau Masked Rider baru-baru ini muncul di playstore dan diperuntuk kan untuk smartphone android. Supre Hero asli indonesia ini layak di acungi jempol alasannya digarap oleh Bandai Namco sama menyerupai film serial Legendaris Masked Rider.

Disisi Graphic , sangat cantik sekali , walaupun awal mula agak sendat-sendat kontrolnya namun Game Bima X satria garuda untuk android ini telah memperoleh beberapa kali update sehingga semua nya sudah fix tepat , kekuranganya hanya belum update karakter baru dan pihak game berjanji akan menambahkan abjad gres di game ini.

Namun kita hanya diberi sedikit abjad untuk dimainkan , dan untuk membuka abjad gres kita harus menyelesaikan misi yag sangat sulit. Sampai sekarang saya belum mampu membuka abjad gres dengan menyelesaikan misi. Tapi jangan kawatir , selalu ada trik dibalik itu , saya akan membagikan trik untuk membuka semua abjad gres game bima X satria garuda secara gratis , dan jangan lewatkan trik ini , alasannya memang benar-benar susah menerima abjad gres bima x untuk dimainkan dan hanya dengan cara inilah kita mampu membuka abjad gres Bima X tersebut.

Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Android

  • Untuk membuka abjad gres Bima X Satria garuda kita akan menggunakan Kode Kupon Hadiah Plasytore atau sering di sebut Voucher Google Play Gift Card yang ada pada artikel Kode Voucher Google Play Gift Card Gratis. dan akan penulis tulis kembali dihalaman ini daripada buka halaman baru.
  • Instal aplikasi pendukung whaff reward pribadi gratis melalui playstore kalian. di Ios Apple Iphone mampu diinstal melalui AppStore
    aplikasi gratis abjad gres satria garuda
  • Buka Aplikasi whaff reward dan login dengan facebook di kanan atas untuk membuat akun whaff.
  • Jika muncul kotak dialog pengisian aba-aba invitation sepeti pada gambar dibawah , masukan KODE INVITATIONS : AF42795 , dengan KODE PREMIUM tersebut maka kalian mendapat saldo pertama yang lumayan dan Gratis tis. saldo ini nanti akan ditukar dengan abjad gres bima x satria garuda dan kesempatan hanya 1 kali untuk memasukan aba-aba premium , catat tulu kodenya. Tulis juga goresan pena Captcha hingga benar kemudian OK. Jika masih salah ulangi lagi.
    kdpentingkhusus

  • Wajib dilakukan untuk Tambah saldo dengan masuk menu Premium Pick Dan Whaff Pick , instal dan coba aplikasi dan game selama 2-5 menit untuk menambah saldo dollar , kalian akan menerima upah saldo dollar dengan hanya mencoba aplikasi di premium pick dan jangan lupa masuk menu kehadiran supaya mendapat komplemen saldo. Semakin banyak aplikasi yang diinstal semakin banyak pula saldo dollar yang mampu ditukar dengan Krakter Bima X.
  • Setelah mencapai saldo 12 , tukarkan dengan Kode Premium Playstore dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
  • Tunggu beberapa jam atau hingga maksimal 2 hari maka 20 aba-aba akan hingga di akun whaff kalian.
    kode 1-2 hari
  • Dengan 20 aba-aba Hadiah Google Playstore kita akan menerima saldo playstore , masukkan 20 aba-aba tersebut ke aplikasi playstore di menu Reedem , Msukan aba-aba dengan benar maka anda akan menerima saldo masuk ke akun plasytore anda secara otomatis.
    kode playstore saldo
  • Belilah abjad gres Bima X dengan saldo plasytore yang didapat tadi dan pilihlah sesuai harapan anda. selamat mencoba.
    dapat semua abjad gres bima x

    proses dapat abjad baru
Den demikianlah artikel Cara Membuka Semua Karakter Baru Bima X Satria Garuda Secara gratis , dan selamat bertarung layaknya super pahlawan di game ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »