Cara Menukar Kode Kupon Google Play Gift Card Kaprikornus Saldo Playstore

01.47
Cara Menukar Kode Kupon Google Play Gift Card Kaprikornus Saldo Playstore cover
Cara Tukar Kode Google Play Gift Card Kaprikornus Saldo Playstore - Dengan membeli aplikasi dan game berbayar di playstore maka akan mengurangi pembajakan dan dampak positipnya perkembangan aplikasi dan game di playstore menjadi lebih berkembang.

Untuk membeli game berbayar dan aplikasi berbayar di playstore ada beberapa metode , dengan metode debit atm , metode pulsa ataupun dengan 20 Kode kupon hadiah Google Play Gift Card. Saya selaku penulis pernah mencoba semua cara diatas. Untuk metode Debit Atm gagal padahal disitu tertulis ada cara pembelian dengan debit ATM. Dengan metode pulsa ribert dan gagal pula , harus beli pulsa dahulu. Dan cara yang berhasil yakni dengan Kode Google Play Gift Card.

Kode Kupon Hadiah Google Play Gift Card mampu diperoleh dengan membeli ataupun didapat secara cuma-cuma alias gratis. Kalau saya memilih yang gratisan aja , ada yang gratisan ngapan harus beli. Untuk menerima instruksi kupon hadiah voucher Google Play Gift Card anda mampu membacanya pada artikel Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gift Card Gratis.

Setelah menerima 20 Kode Google Play Gift Card kita harus memasukkan instruksi tersebut ke aplikasi playstore supaya menjadi saldo playstore yang kemudian akan kita gunakan untuk membeli aplikasi dan game berbayar di playstore. Akan tetapi ada setingan khusus supaya mampu dipergunakan di indonesia , ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Menukar Kode Kupon Voucher Google Play Gift card Agar Menjadi Saldo Playstore


  1. Langkah awal yakni setting dahulu google wallet supaya mampu dipergunakan di indonesia dengan mengisikan alamat amerika yang valid. Masuk website Google Wallet dan setting menyerupai langkah pada gambar dibawah ini.
    setting wallet
  2. Tambahkan alamat pada addresbook menyerupai pada gambar dibawah ini atau alamat valid negara amerika lainya.
    setting alamat amerika wallet
  3. Buka aplikasi playstore dan masukan 20 digit instruksi voucher plasytore secara benar dan alamat email google wallet dan playstore harus sama. Saldo anda akan bertambah secara otomatis dan siap digunakan untuk berbelanja di playstore. Dapat juga untuk membeli item berbayar pada game menyerupai Gems COC ataupun Gold Ninja Heroes.
    saldo playstore tambah otomatis
Demikianlah tutor kali ini perihal Cara Tukar Kode Kupon Voucher Google Play Gift Card Kaprikornus Saldo Playstore semoga cara ini menjadi solusi pembaca.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »