Rahasia Dapat Hero Destroyer Castle Clash (Konflik Kastil) Gratis

07.47
Rahasia Dapat Hero Destroyer Castle Clash (Konflik Kastil) Gratis
Rahasia Dapatkan Destroyer Konflik Kastil/Castle Clash - Kali ini saya akan posting trik game terfavorit di indonesia alasannya game ini memang sangat disukai dan memiliki rating tinggi. Game ini didevelopri oleh IGG dan permainanya sangat menarik sekali semakin lama memainkan game ini kan semakin menarik alasannya ada banyak updatean fitur-fitur gres dan keren.

Ada banyak karekter Hero di game ini ibarat Destroyer yang merupakan Hero legenda yang sangat besar lengan berkuasa dan memiliki kemampuan khusus mengakibatkan 150 atk kepada musuh yang berdekatan tidak hanya itu musuh juga akan pingsan selama 1 detik , dan selama 5 detik membiaskan 10% mendorong atk SPD 10% , 8 detik kerusakan pendinginan menghisap darah level 5 kalau masih 1/9.

Hero Destroyer ini sulit untuk didapatkan tidak mungkin dari Roll Gems , atau membuka kartu Hero legend untuk mendapatkanya kita harus membeli sejumlah Gems untuk menerima Destroyer ini dengan permata sejumlah 300.000 permata. Terus bagaimana nasib pemain gratisan ibarat saya? Jangan kawatir saya akan membagikan Cara Dapatkan Hero Legend Destroyer Secara Gratis aman dan legal.

Cara Gratis Dapat Hero Destroyer Dengan Mudah

Caranya sangat mudah dan simpel ikuti petunjuknya ibarat dibawah ini.
  1. Buka playstore di android kalian cari aplikasi yang berjulukan Whaff Reward dan instal aplikasi tersebut. Di IOS unduh pribadi melalui appstore
  2. Jalankan aplikasi Whaff Reward dan logi dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff.
    Cara Cepat Dapat Dollar Untuk Ditukar Gems
  3. Jika muncul kotak ibarat gambar dibawah ini , masukan Kode Invitations Premium member : AF42795 biar anda menerima saldo pertama yang lumayan dan gratis dan jadi premium member , saldo ini nanti digunakan untuk menerima pahlawan destroyer gratis. Masukan juga Captcha hingga benar lalu OK , kalau salah ulangi. Kesempatan ini muncul satu kali dan tidak dapat diulangi.
    kde pahlawan destroyer gratis

  4. Saatnya berburu dollar untuk ditukarkan Gems dan Permata di game Castle Clash dengan cara masuk menu Premium Pick , Whaff Pick  silahkan kerjakan peran yang diberikan
    ibarat mendownload game dan aplikasi dan mencobanya untuk menerima imbalan dollar yang banyak hanya dengan mencoba aplikasi , hal ini wajib dilakukan untuk menambah saldo dollar. Wajib instal minimal 2 aplikasi dan coba aplikasi tersebut untuk menerima imbalanya.
    kewajiban tambah saldo
  5. Jika sudah mencapai $12 saatnya kita tukarkan ke Kupon Hadiah Playstore dengan cara masuk menu Payout kemudian pilih Google Play Gift Card. Tunggu 1-2 hari hingga 20 digit instruksi playstore hingga di akun whaff anda dan masukkan instruksi tersebut ke playstore anda dengan cara masuk menu Reedem dan masukan instruksi hadiah tadi dan selamat saldo playstore anda sudah bertambah menjadi $10
    proses terakir 2proses terakir
  6. Masuk Game Castle Clash dan belilah Permata sesuai saldo anda.
  7. Ulangi langkah-langkahnya hingga anda menerima Hero Legend Destroyer.
  8. Silahkan Dicoba.
 Karena harga permata di konflik kastil sangat mahal kita manfaatkan cara ini sebaik-baiknya. Itulah Trik Mudah Mendapatkan Hero Legend Destroyer dengan Cepat Dan 100% Work. Dan selamat mencoba semoga artikel ini menjadi solusi sahabat semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »