Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis

13.47
Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis
Trik Ampuh Mendapatkan Banyak Diamond Dot Arena Dengan Mudah Dan Gratis - Ini beliau gane yang cukup populer di Android , namanya Dot Arena. Game ini jenisnya game Action Game (Game Laga) , dan game ini menyerupai sekali dengan game komputer PC Dota yang dimainkan secara online dan anda kalau gamers pasti tau genre game tersebut.

Game Android Dot Arena memang dapat diunduh secara gratis di playstore akan tetapi ada item-item khusus untuk mendukung game dan item itu berbayar menyerupai Diamond misalnya dan perananya sangat penting dalam mendukung permainan ini menyerupai untuk mengumpulkan Hero , meningkatkan Level Hero.

Dan item ini dapat dibeli di playstore dengan cara kepingan kartu kredit , memotong pulsa , ataupun kupon hadiah playstore. Oleh sebab itu saya akan share cara gratis untuk menerima Diamond tersebut dengan Kode Hadiah Playstore Secara Gratis. Langsung saja ikuti caranya. Caranya yaitu menggunakan aplikasi Whaff Reward dan ini yaitu aplikasi penghasil dollar yang dapat kita tukarkan dengan kupon Google Play secara gratis.

Caranya sangat mudah dan simpel kita hanya menjalankan peran yang disarankan oleh aplikasi ini menyerupai mendownload game dan mencobanya dan mendownload aplikasi bayaranya pun sangat berbeda-beda dari $0 ,2 hingga $1 per aplikasi yang kita kerjakan. Gimana? kalau anda tertarik utuk mendaftar ikuti langkah-langkah berikut ini.

Trik Cara Mendapatkan Banyak DiamondGratis Dot Arena

  1. Cari Whaff Reward melalui playstore dengan menuliskan Whaff Reward dan instal aplikasi tersebut. Untuk Ios pribadi instal melalui appstore dengan mencari dengan kata kunci Whaff Reward"
  2. Buka aplikasi Whaff Reward dan login menggunakan akun facebook kalian untuk membuat akun Whaff.
    Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis
  3. Jika muncul kotak instruksi menyerupai gambar dibawah ini masukan Kode Invitations : AF42795 ,dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda dapat bonus saldo pertama yang lumayan dan gratis yang nantinya ditukar dengan diamond dot arena gratis . Enakkan gres pertama pribadi dapat bonus. Masukan juga Captcha hingga benar , lalu OK. Ulangi kalau masih salah. kesempatan hanya satu kali , tidak akan munccul lagi kalau tidak diisi.
    Trik Ampuh Dapat Banyak Diamond Dot Arena Gratis

  4. Saatnya menambang dollar dengan mendownload aplikasi yang disarankan di menu Premium Pick ,Whaff Pick dan mencobanya selama 2-5 menit untuk menerima imbalan banyak dollar hanya dengan mencoba aplikasi di premium pick. wajib dilakukan kalau kalian ingin menambah saldo dollar. jangan di uninstal dulu , hingga imbalan dollarnya habis sebab daily play juga dibayar.
  5. Jika dollar anda sudah terkumpul minimal $12 saatnya menukarkan dengan Diamond Dot Arena dengan cara klik logo Whaff yang ada di pojok kiri atas berwarna biru kemudian pilih Payout/Pembayaran dan kemudian pilih Google Play Gift Card tunggu 1-2 hari dan geser kekanan untuk melihat instruksi hadiah playstore tersebut.
    ditukar dengan instruksi google play gift card

    ditukar dengan saldo playstore
  6. Jika kodenya sudah hingga masukan instruksi tersebut di playstore anda pada menu Reedem untuk memasukan instruksi kupon hadiah tersebut sebanyak 20 digit kode.
  7. Kemudian masuk ke game Dot Arena dan belilah diamond sesuai saldo anda tadi. misalnya $10 dolar yang 100 ribu.
  8. Selamat mencoba ya.
Itulah postingan untuk hari ini perihal Bagaimana Cara Mendapatkan Diamond Dot Arena Dengan Mudah Cepat Dan Gratis. Semoga artikel ini menjadi jalan anda dan silahkan dicoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »