Trik Cara Refresh/Rubah Bakat Hero Castle Clash (Konflik Kastil) Gratis

19.47
Trik Cara Refresh/Rubah Bakat Hero Castle Clash (Konflik Kastil) Gratis
Cara Rubah/Refresh Bakat Pahlawan Konflik Kastil/Castle Clash - Kali ini saya akan membahas lagi game kesukaan saya konflik Konflik Kastil , dan pokok pembahasanya sebuah trik untuk merefresh atau merubah bakat pahlawan secara gratis. Dibenak anda pasti bertanya-tanya apa itu bakat pahlawan? bakat pahlawan/hero ialah kemampuan yang dimiliki seorang pahlawan dan tidak hanya satu akan tetapi beragam dan bisa dirubah-rubah akan tetapi menggunakan permata sebanyak 300 permata.

Jika anda seorang pemain konflik kastil pasti tau bakat favorit dan biasanya memilih bakat War God , Revitalize , Live Drain , Berserk , Dan juga Revive alasannya ialah memiliki keistimewaan para pemain rela menghabiskan permatanya untuk menerima bakat tersebut. Permata kan sulit didapat dan mahal harganya? untuk itu saya akan menyebarkan trik cara menerima permata itu secara gratis supaya bisa merefresh bakat sesuka hati. Langsung saja ikuti tips berikut ini. langkahnya sangat simple dan mudah.

Cara Merubah/Refresh Bakat Pahlawan Di Game Konflik Kastil

  1. Cari aplikasi Whaff Reward di android kalian dan instal aplikasi terebut. Di DOS unduh melalui appStore
  2. Buka/jalankan aplikasi Whaff Reward login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff
  3. Jika muncul ibarat gambar dibawah ini , masukan Kode Invitations : AF42795 dengan Memasukan Kode Premium tersebut maka anda memperoleh saldo gratis dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nanti digunakan untuk refresh bakat pahlawan konflik kastil menggunakan permata gratis yang didapatkan. Enak kan gres daftar pribadi dapat bonus , catat dulu di kertas arahan tersebut. Masukan juga Captcha hingga benar , lalu OK. Jika salah ulangi lagi
    kd vip bakat rubah pahlawan castle clash

  4. Selanjutnya pribadi berburu dollar untuk ditukarkan permata di Castle Clash dengan cara masuk menu Premium Pick , Whaff Pick dan Other pick kerjakan peran yang ada dengan mendownload dan mencoba aplikasi yang disaranka oleh whaff selama 2-5 menit , anda akan mendapat banyak dollar dengan mencoba aplikasi di premium pick , hal ini harus dilakukan untuk menambah saldo
  5. Jika sudah terkumpul minimal $12 tukarkan dengan Kupon Hadiah Playstore dengan cara masuk menu whaff dengan menekan logo Whaff dan pilih Payout dan selanjutnya memilih Google Play Gift Card. Tunggu 1-2 hari anda akan memperoleh 20 digit arahan yang akan dimasukkan ke playstore sebagai saldo playstore dan saldo playstore anda akan bertambah.
    lakukan proses penukaran

    lakukan proses penukaran 2
  6. Masuk game Castle Clash dan belilah permata sesuai saldo yang anda dapatkan.
  7. Refreshlah bakat pahlawan hingga menerima bakat pahlawan yang kalian inginkan.
Itulah trik Cara Refresh Bakat Pahlawan Konflik kastil Secara Mudah dan Gratis. semoga artikel ini membantu anda dan selamat mencoba.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »