Trik Downoad Aplikasi Berbayar Pro Playstore Gratis

13.47
Trik Downoad Aplikasi Berbayar Pro Playstore Gratis
Cara Beli Aplikasi Berbayar Pro playstore Secara Gratis - Kalian pasti tau apa itu playstore? dan juga sering menggunakanya untuk unduh aplikasi gratisan. Playstore ialah layanan dari gadget hp android untuk mendownload aplikasi gratisan dan berbayar. Kalian pasti juga tidak tau beda aplikasi berbayar dan gratisa?

Beda aplikasi berbayar dan gratisan ialah terletak pada fiturnya bila yang berbayar fiturnya unlimited tanpa dibatasi dan mampu maksimal dan terus menerima update secara gratis. Kalau yang aplikasi gratisan itu selain fitur yang dilimit ada banyak iklan yang selalu muncul sehingga memberatkan ram , dan juga memakan quota data internet kita. Tapi janganlah kawatir kali ini saya akan membagikan trik untuk menerima aplikasi berbayar secara gratis tis.

Caranya sangat mudah dan simpe , dengan memanfaatkan aplikasi berjulukan penghasil dollar berjulukan Whaff Reward kita akan dibayar dollar hanya dengan mencoba aplikasi tersebut. bayaranya antara $0 ,2 hingga $1. Tertarik kan? Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar Whaf Reward dan cara cepat dapat dollar.
  1. Instal dulu aplikasi Whaff Reward pribadi melalui playstore android sobat.
  2. Jalankan aplikasi Whaff tersebut dan login menggunakan saya facebook untuk mendsaftar akun whaff.
    cara beli aplikasi berbayar pro secara gratis
  3. Jika muncul kotak pengisiankode menyerupai gambar dibawahi ini isikan Kode Invitations : AF42795 ,dengan Kode Premium tersebut maka kalian menerima bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis di akun whaff anda yang nantinya digunakan untuk menerima aplikasi berbayar di playstore , kesempatan hanya 1X saat pendaftaran dan tidak dapat diulang. Masukan juga Captcha hingga benar , bila masih salah ulangi lagi hingga benar lalu OK
    kd aplikasi game berbayar gratis

  4. Lanjut dengan berburu dollar , Wajib dan harus dilakukan untuk menambah saldo , masuk menu Premium Pick , Whaf Pick  disana ada banyak peran untuk menginstal dan mencoba aplikasi yang disaran kan selama 2- 5 menit dan akan dibayar dollar yang lumayan. semakin rajin mencoba aplikasi dollar akan terus bertambah.
    harus dilakukan untuk tambah saldo
  5. Setelah mendapat minimal $12 , tukarkan dengan arahan hadiah google. arahan tersebut sebanyak 20 digit dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card. Kemudian tunggu 1-2 hari hingga kode kupon hadiah playstore tersebut dikirim ke akun whaff anda kemudian masukkan ke arahan google play gift card tersebut ke playstore biar menjadi saldo. Dan selamat saldo ada bertambah. Yang terpenting ialah mendapat minimal 12 dollar dulu dan setting google wallet menyerupai pada artikel Settingan Untuk Tukar Kode Google Play Gift Card
    tukar 1

    tukar 2
  6. Saatnya membeli aplikasi. Belilah aplikasi berbayar dan Aplikasi Pro sesuai dengan saldo playstore anda.
  7. Selamat berbelanja di plastore.
itulah Cara Beli Gratis aplikasi Berbayar dan Aplikasi Pro Di Playstore. Dengan membeli aplikasi berbayar tersebut hp kita menerima fitur unlimited dan hp kita tidak lemot alasannya iklan dan sekali lagi selamat berbelanja aplikasi berbayar.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »