Trik Cara Unduh Stiker LINE Berbayar Premium Gratis Dan Koin Gratis

01.47
Trik Cara Unduh Stiker Berbayar Premium LINE Gratis Dan Koin Gratis cover
Download Stiker Line Premium Berbayar Gratis - Line merupakan aplikasi Messenger yang banyak dipakai di jagat perchatingan menggunakan smartphone selain fitur yang menarik gratis telpon dan video call ada fitur sticker line yang sangat lucu-lucu untuk mengungkapkan isi hati kita lebih berasa tanpa harus mengetik , menyerupai gambar judul diatas. Ada stiker animasi , stiker audio dan genre nya beragam mulai dari genre artis , anime naruto , meme sepak bola dan lain-lain.

Stiker Line ada yang gratis dan ada juga stiker line yang berbayar. Sticker line yang gratis dapat di unduh dan dipergunakan siapa saja akan tetapi ada masa expired nya dan hanya itu-itu saja. Sedangkan stiker line yang berbayar dan premium belum tentu setiap pengguna line memiliki akan menjadi surprise dan lebih unik untuk mengungkapkan isi hati kita.

Untuk menerima stiker line berbayar premium tersebut kita memerlukan koin dan koin tersebut jikalau dikumpulkan dengan gratisan akan sangat lama sekali untuk menerima satu stiker saja. Kalau tidak tabah ya beli koin dengan uang dan ditukarkan dengan stiker line premium. Tapi dalam artikel ini sayaakan share cara menerima stiker line premium berbayar menjadi gratis tis dengan sedikit trik yang gres ngetren , alasannya yaitu trik-trik sebelumnya sudah tidak mampu dipakai lagi dan ini trik terbaru untuk menerima stiker line tersebut.

Trik Terbaru Unduh Sticker Line Premium Berbayar Gratis Dan Koin Gratis

  • Langkah awal yaitu unduh aplikasi untuk menerima koin berjulukan whaff reward alasannya yaitu dengan aplikasi ini kita akan menerima banyak dollar gratis dengan cepat yang lebih dari cukup untuk membeli sticker line gratis premium. Whaff Reward dapat anda instal pribadi melalui playstore secara gratis. Untuk Iphone IOS pribadi instal melalui appstore
    aplikasi unduh stiker line jadi gratis
  • Setelah Whaff Reward terinstal , buka aplikasi tersebut dan klik login untuk mendaftarkan akun whaff dengan akun facebook anda.
    login atau masuk menggunakan facebook
  • Jika muncul kotak isian pengisian arahan menyerupai pada gambar isikan KODE Invitations : AF42795 , Dengan arahan PREMIUM ini anda akan pribadi menerima bonus dollar pertama yang lumayan yang akan masuk secara otomatis ke akun whaff anda dan saldo tersebut nantinya ditukar dengan stiker line berbayar gratis. Ketik juga goresan pena Captcha hingga benar , kemudian OK , jika masih salah dan error , ulangi lagi hingga benar. kotak pengisian arahan ini hanya muncul satu kali dikala pendaftaran.
    kd sticker line gratis

  • Dan waktunya mencari dollar yang banyak untuk ditukar dengan stiker line dengan cara masuk Premium Pick dan Whaff Pick unduh dan coba semua aplikasi dan game , alasannya yaitu dengan mencoba game kita akan dibayar dollar yang cukup banyak , enak kan cuma main game dibayar dollar dan ini cara cari dollar paling cepat. Dan ingat , wajib dilakukan untuk menambah saldo.
    mari dapatkan banyak dollar dengan cepat
  • Setelah menerima minimal 12 dollar saatnya menukarkan dengan kode playstore dengan cara masuk menu payout dan pilih Google Play Gift Card.
    payout done
  • Tunggu satu hingga 2 hari hingga arahan playstore dikirimkan ke akun whaff anda dan catat 20 arahan tersebut.
    kode plasytore
  • Sembari menunggu arahan google , setting google wallet anda menyerupai gambar dibawah ini. alasannya yaitu syaratnya harus diisi alamat amerika dan setingan ini mampu juga digunakan di indonesia.
    setting google wallet
  • Setelah arahan playstore hingga , masuk aplikasi playstore dan masukan 20 arahan playstore tersebut dan selamat saldo anda bertambah.
  • Kini saatnya membeli stiker premium line sesuai saldo playstore kita. Buka aplikasi messenger line , masuk setting > Coin > Charge metode pembayaran dengan playstore maka saldo playstore kita akan otomatis terpotong. Pilihlah stiker line premium yang anda inginkan.
    proses unduh stiker line berbayar gratis
  • Selamat anda sudah berhasil membeli stiker premium line dengan dollar gratis yang kita dapatkan.
Baca Juga Cara Bermain COC Di Komputer

Demikian Trik terbaru menerima sticker line gratis premium dan koin gratis , biar artikel ini menjadi jalan anda. Jangan lupa share artikel ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »