Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer ( RIngan )

07.47
Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer cover

Main Clash OF Clans Di Komputer - Kita tau bahwa Clash of Clans atau sering disebut COC hanya mampu dimainkan dengan perangkat smartphone dan tidak mampu dimainkan di komputer. Permainan yang sangat ngetren inisebenarnya mampu dimainkan di komputer dengan sedikit trik. Enak kan main Game taktik COC dengan layar besar tanpa membebani hp android kita. Atau sewaktu gadget android kita rusak , masih mampu meneruskan permainan COC di komputer.

Hanya dengan sebuah emulator yang ringan di komputer pc atau laptop kita mampu lanjut perang dengan lawan-lawan COC kita. Pada umumnya emulator membutuhkan RAM yang besar dan sangat membebani kinerja RAM. NAmun kali ini saya akan share sebuah emulator yang paling ringan untuk memainkan Game-game kesayangan anda di komputer ibarat COCtermasuk Line Let's Get Rich , Ninja Heroes , Dot Arena , Konflik kastil dan lain-lain.

Cara Main Clash OF Clans (COC) Di Komputer PC / Laptop Dengan Ringan

Hal yang diharapkan yakni yang utama emulator android teringan bernama Windroye , akun COC kita yang terhubung dengan akun Google Plus , Game COC itu sendiri. Dan berikut cara setting emulatornya.
  1.  Download dahulu emulator Windroye nya pada tautan ini kemudian istal di komputer anda.
  2. Buka Emulator Windroye hingga muncul menu HOME dan ganti bahasa menjadi inggris di SETTING>Language.
  3. Masuk playstore dan tambahkan akun Google , akun google ini nanti juga digunakan untuk akun COC , jadi jikalau belum punya Baca Cara Paling Mudah Buat Akun Google Melalui Hp.
    Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer akun coc

    Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer login coc
  4. Download Permainan COC melalui Playstore Windroye.
    Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer unduh coc
  5. Buka Game COC nya dan mainkan dan jangan lupa untuk menghubungkan dengan akun google plus anda. Selamat bermain Clash of Clans Di Komputer.
    Tutorial Bermain Clash Of Clans (COC) DI Komputer users coc
Dengan emulator android paling ringan ini kita mampu sepuasnya bermain game android di komputer dengan layar besar tanpa capek meganh hp android kita. Dan demikian tutorial main Clash OF Clans Di Komputer. Semoga artikel ini menambah pengetahuan anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »