Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work

19.47
Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work
Trik Dapatkan Unlimited Gold Gratis Di Game Ninja Heroes - Game ninja heroes sangat menarik sekali dan gres populer alasannya karakternya lucu dan khas diambil dari Anime Naruto. Semua abjad naruto ada bahkan hingga hokage. 

Game RPG ini sangat kental dan identik dengan Gold maupun Gems dan item ini berbayar bila bonus  gold yang di berikan habis , harganya pun sangat mahal sekali tapi jangan kawatir saya akan membagikan trik bagaimana menerima Gold Ninja Heroes Secara Gratis. Simak langkah-langkah dibawah ini untuk menerima Gold gratis tersebut.

Cara menerima Gold Ninja Heroes Secara Mudah Dan Gratis

Pertama anda memerlukan aplikasi Whaff reward , aplikasi ini untuk mengumpulkan dollar di android dan dapat ditukarkan dengan Gold di Game Sd Ninja Heroes. Dibawah ini cara kerjanya dan bagai mana untuk menerima dollar secara mudah.
  1. Instal dulu aplikasi Whaff Reward melalui playstore , eksklusif cari di playstore sahabat adroid , di IOS cari di appstore kemudian instal.
  2. Jalankan aplikasi Whaff dan Login menggunakan akun facebook sahabat untuk mendaftar akun whaff reward.
    Login Whaff
  3. Jika sudah mendaftar dan mucul kotakkode menyerupai gambar dibawah ini , Masukkan Kode Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka anda menerima bonus saldo dollar pertama yang lumayan dan Gratis yang nantinya ditukar dengan gold ninja heroes gratis. Lumayan bro gres daftar dah dapat bonus. Maasukan juga Captcha hingga benar lalu OK. jangan siasiakan kesempatan yang hanya muncul satu kali ini.
    Cara Dapatkan Banyak GOLD Ninja Heroes Gratis 100 Work
  4.  Jika sudah saatnya berburu dollar dan tambanglah sebanyak mungkin , caranya buka menu Premium Pick , Whaff Pick unduh dan coba semua aplikasi yang ada selama 2-5 menit per aplikasi. tugasnya hanya mendownload dan mencoba aplikasi mendapat bayaran dollar antara $0 ,2 - $1 hanya menghabiskan peran di pick-pict itu anda sudah mengantongi $6 dan akan terus bertambah. lumayan sekarang saya mampu $6 sehari. Wajib dilakukan bila ingin menambah saldo dollar
    lakukan tambah saldo 3
  5. Jika sudah mencapai $12 saatnya untuk menukarkan dengan Gold game ninja heroes , caranya tekan logo Whaff dan pilih Payout dan pilih lagi Google Play Gift Card. Silahkan tunggu 1-2 hari whaff akan mengirimkan aba-aba hadiah playstore sebanyak 20 digit kode. Lalu masuk playstore di menu Reedem dan masukkan 20 aba-aba kupon playstore tadi.

  6. Kemudian masuk game Ninja Heroes dan beli Gold sesuai saldo anda.
  7. Gunakan Gold tersebut untuk menerima Ninja Langka Peringkat S semoga selalu menang dan tak terkalahkan
 Itulah Sharing kali ini wacana Trik Mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes Gratis. selamat mencoba.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »